: :

Navbar Bawah

Minggu, 17 November 2013

USB Virus Scan 2.44 Build 0712


USB Virus Scan 2.44 Build 0712 - Free Download : USB Virus Scan menyediakan solusi keamanan USB sepenuhnya, tidak hanya memungkinkan sobat untuk mendapatkan kontrol penuh dari setiap usb port, tetapi juga memberikan perlindungan 100% terhadap setiap program jahat mencoba untuk menyerang melalui USB storage. Semua data di komputer sobat dan usb drive akan mendapatkan penuh perlindungan yang diberikan oleh USB Virus Scan.

USB thumb drive dan removable hard disk sekarang umum di seluruh tempat kerja. Mereka memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar dan bagus untuk produktivitas. Namun, mereka juga menimbulkan masalah baru pada saat yang sama.

Fitur Utama :

Dapatkan kontrol atas penggunaan semua perangkat penyimpanan USB

Sobat dapat mengatur status drive USB untuk Baca saja atau dibaca / ditulisi baik pada mesin, juga sobat dapat menonaktifkan penggunaan perangkat penyimpanan usb untuk mencegah kebocoran data di USB flash drive. informasi lebih lanjut

100% perlindungan terhadap virus apapun melalui USB drive

USB Virus Scan menggunakan teknologi inovatif untuk memblokir setiap ancaman melalui USB drive, setiap drive USB dimasukkan ke dalam komputer, USB Virus Scan secara otomatis akan memindai dan menghapus ancaman. Ada relatif sedikit produk yang tersedia di toko-toko atau di Internet yang dapat menawarkan bahkan mendekati 100% perlindungan terhadap setiap program jahat melalui USB drive. Sebagian besar produk bahkan tidak mampu menjamin perlindungan 60%.

Membersihkan virus USB pada sistem sobat yang terinfeksi

USB Virus Scan tidak hanya dapat memblokir penyebaran virus berpikir removable media eksternal, tetapi juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi dan menghapus virus usb di komputer sobat. Apa yang perlu sobat lakukan adalah mengklik tombol scan, dan menunggu untuk scan virus untuk menyelesaikan.
Perangkat lunak antivirus tercepat dan terkecil di dunia

Dengan USB Virus Scan, itu tidak perlu mengorbankan kecepatan untuk deteksi dan pemindaian. Bandingkan dengan perangkat lunak antivirus lain dan sobat akan menemukan bahwa installer USB Virus Scan hanya 1 MB. Program memanfaatkan sekitar 5 sampai 8 MB RAM.
Mudah digunakan

USB Virus Scan telah secara khusus dirancang untuk bekerja efektif terlepas dari tingkat keahlian pengguna komputer.

Mendukung semua jenis removable media eksternal
Pen Drives
Kamera USB
USB Flash
USB MP3 player
USB Audio
Hard drive eksternal
Pocket PC
Ponsel
iPod dan iPhone

Untuk mendownload USB Virus Scan 2.43 Build 0706 silahkan klik link berikut :

[DOWNLOAD]

0   komentar

Coment yg baik dan bijak

Cancel Reply